Dihantam Dump Truk, Seorang Pengendara Motor Tewas

775 views
Akibat tabrakan, motor korban remuk. foto : mustofa/mc.com

Akibat tabrakan, motor korban remuk. foto : mustofa/mc.com

Dua Temannya Dirawat Intensif RS | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tlanakan Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Pamekasan,  Jumat (21/3). Seorang remaja Bernama Zidam (15) tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya dihantam dump truk bernopol L 9168 UK.

Kejadian bermula saat sepeda motor M 4627 AE yang dikendarai Zidam dan kedua rekannya Subhan dan Feri melaju dari arah selatan. Sementara dari arah utara, dump truck mendahului kendaraan yang ada di depannya. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Truk dari arah utara mendahului kendaraan, tiba-tiba didepan ada motor dari arah berlawanan. Sehingga benturan tak terhindarkan,” ujar Ipda Mustafa, Banit Laka, Polres Pamekasan.

Parahnya, masih menurut Ipda Mustafa, setelah ditabrak dump truck, motor yang dikendarai Subhan bersama temannya terpental dan disenggol mobil dari arah selatan, sehingga pengendara motor tergeletak di ruas jalan.

Akibat kejadian itu, Subhan mengalami luka robek di kepala samping kiri dan robek pelipatan paha kanan. Sedangkan Feri mengalami robek betis kanan dan patah tulang betis kanan. Keduanya saat ini masih dirawat Intensif di RSUD. dr Slamet Martowirrdjo, Pamekasan.(top/krs)

Email Autoresponder indonesia