Dihantam Kijang, Bidan Puskesmas Kritis Di RS Sutomo

760 views
Lakalantas, ketengan, korban Bidan Rina kritis dirawat RSUD Dr Sutomo. foto:aryan/mc.com

Lakalantas, ketengan, korban Bidan Rina kritis dirawat RSUD Dr Sutomo. foto:aryan/mc.com

Terseret Mobil Inova | Oleh: Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Bidan salah satu Puskesmas di Bangkalan, Rina Arfandiyah warga Desa Langkap Kecamatan Burneh kondisinya kritis menyusul sebuah kecelakaan yang menimpanya Rabu (31/7) siang tadi di jalan raya kelurahan Tonjung kecamatan Burneh. Korban terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil jenis Inova warna putih nopol L 1837 GC yang mengakibatkan tubuhnya terseret beberapa meter hingga ke parit. Akibat kejadian itu, korban hingga saat ini tengah dirawat intensif RSUD Dr. Sutomo, Surabaya.

“Kecelakaan ini terjadi bermula saat mobil Inova nopol L 1837 GC yang dikendari oleh  Muallif, warga peruma han Pangeranan Asri Bangkalan, meluncur dari arah Barat dan menuju kearah Sampang,” ujar Kanit Laka Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo, Rabu, (31/7).

Kronologis kejadian bermula dari mobil Inova yang melaju dari arah barat berpapasan dengan rombongan kendaraan sepeda motor yang sedang melaju dari arah yang berlawanan. Tiba-tiba, ada satu kendaraan roda dua (R2) yang mengambil jalur terlalu ke tengah, membuat mobil warna putih tersebut menghindar sampai turun ke bahu jalan.

“Namun sayang, saat mobil Inova  mencoba untuk kembali melaju ke tengah jalan tiba-tiba posisi mobil justru melewati marka jalur lawan. Secara bersamaan pula dari arah timur sedang melaju sepada motor revo nopol M 2282 GM yang dikendarai oleh korban. Karena jarak terlalu dekat benturan keras tidak dapat dihindar kan lagi. Kuat dugaan, supir Inova terlalu banyak memutar kemudinya sehingga berakibat posisi mobil justru berada di jalur yang berlawanan,” ungkapnya.

“Akibatnya korban terseret mobil kijang innova hingga terperosok ke dalam parit,” pungkas Puji.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia