Dihantam Mobil Elf Dua Mahasiswa UTM Tewas Mengenaskan

5774 views
image

Motor korban laka lantas di Kantor Unit Laka Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Telang Kecamatan Kamal, Jum’at (27/11/2015) sekitar pukul 08.30 Wib. Tragisnya, insiden tersebut menewakan dua mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Kronoligis peristiwa memilukan itu, berawal dari saat Rijalus Syifa (20), warga Brebes Jawa Tengah berboncengan dengan Ach Mulyadi Romadhon (20), warga Desa Banyuajuh Kamal, mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi S 3250 XB melaju dari arah selatan.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), dua mahasiswa jurusan ekonomi syariah itu, tiba-tiba terjatuh dan terpental ke sisi kanan jalan tanpa diketahui penyebabnya. Nahas, diwaktu bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan Isuzu Elf yang dikemudikan Munir (38), warga Desa Ambat Tlanakan Pamekasan.

Karena jarak begitu dekat benturan keras tak dapat dihindarkan. Dua mahasiswa tersebut menghantam bagian depan mobil dengan nomor polisi M 7064 UV tersebut. Akibatnya, korban langsung tewas seketika karena menderita luka parah dibagian kepala.

“Saya tidak sempat menginjak rem karena jarak sangat dekat. Kalau banting setir, mobil saya pasti masuk ke parit. Entah apa penyebabnya tiba-tiba kedua mahasiswa itu terjatuh,” ujar supir Izusu Elf, Munir saat ditemui di kantor Laka Lantas Polres Bangkalan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, penyebab terjadinya kecelakaan karena korban kurang berhati-hati saat berkendara. Semua kendaraan telah diamankan.

“Supir sudah kami amankan. Sedangkan dua korban mahasiswa yang meninggal langsung dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan,” jelasnya.(hery)

Penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia