Dihantam Truk, Pria Asal Surabaya Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Galis

image

Sepeda Motor Korban Yang Kini Diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Bangkalan

Bangkalan,maduracorner.com – Kecelakaan lalu lintas yang cukup mengerikan terjadi di jalan raya Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis, rabu (22/7/2015) sekitar pukul 10.30 WIB. Pasalnya, Abd. Hadi (38) warga Surabaya menjadi korban tabrak lari sebuah truk menderita luka parah pada bagian kepala. Ia tewas dengan kondisi kepala pecah di jalanan.

Bahkan, isi kepala pria paruh baya ini terburai. Parahnya luka yang diderita membuat korban tidak bisa diselamatkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, kronologis insiden mengenaskan ini berawal saat sebuah truk dengan nomor polisi yang tidak diketahui melaju kencang dari arah timur. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), truk itu memaksa mendahului dua kendaraan lain yang ada di depannya.

Nahas, diwaktu yang bersamaan dari arah berlawanan korban melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol L 5110 HP. Korban yang berbocengan dengan Moh Salim Jupri Asegaf (17) terhantam keras oleh bodi truk. Ironisnya, truk langsung melarikan diri.

“Truk yang menabrak korban melarikan diri. Saat ini kami masih menyelidiki dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi”,ujar Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo kepada maduracorner.com yang ditemui di kantornya. “Korban Hadi langsung tewas karena kepalanya mengelupas. Sedangkan korban satunya menderita patah tulang kaki,”imbuhnya. (her/mad)

Penulis: Heriyanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia