Tertimpa Asam Raksasa, Warga Ganding Dirawat Intensif

747 views

 

Timpa Sebuah Rumah Dan Penghuninya | oleh : Teguh

Maduracorner.com, Sumenep – Angin kencang yang disertai  hujan lebat selama satu jam menumbangkan sebuah pohon asam raksasa. Parahnya, pohon tersebut juga menimpa rumah Baihaki (40) warga dusun Duak Labu desa Ketawang Daleman kecamatan Ganding Sumenep, Jum’at (28/2) siang tadi. Akibatnya, si pemilik rumah mengalami luka robek di bagian kepala sehingga harus dibawa ke puskesmas setempat.

Ia menuturkan, dia tak menyangka bakal terkena musibah. Saat itu, dia sedang sendirian di dalam rumah, tiba-tiba pohon asam yang ada di samping rumahnya roboh bersamaan dengan terpaan angin yang sangat  kencang disusul hujan lebat.

“Angin yang bersamaan dengan hujan sangat kencang mas, pohon asam itu roboh dan menimpa rumah saya,”  tutur Baihaki.

Beruntungnya, anak dan istri korban sedang berada di rumah tetangga yang luput dari bencana. Sedangkan korban, meski mengalami cedera di kepala dan sempat tak sadarkan diri karena tertimpa reruntuhan, masih selamat meski harus dalam perawatan intensif puskesmas setempat.

“Tiba-tiba rumah saya ambruk mengenai kepala saya hingga bocor dan berdarah dan kata tetangga saya sempat tidak sadarkan diri,” katanya.(tgs/krs)

 

Email Autoresponder indonesia