Dihempas Ombak, Tongkang Bermuatan Batu Bara Kandas.

931 views
tampak kondisi kapal tongkang bermuatan batu bara yang kandas di perairan pantai desa Klampis Barat.mc.com/A.shohib

tampak kondisi kapal tongkang bermuatan batu bara yang kandas di perairan pantai desa Klampis Barat.mc.com/A.Shohib

 

Maduracorner.com,Bangkalan- karena di hempas ombak, kapal Tongkang bermuatan Batu bara kandas di perairan pantai desa Klampis Barat, kecamatan Klampis. Setelah terus menerus dihempas Ombak yang disertai angin kencang, akhirnya kapal Tongkang yang sarat dengan muatan batu bara itu miring dan nyaris terbalik, akibat ribuan ton Batu bara tumpah di perairan desa tersebut.

Achmad salah seorang warga desa Klampis Barat mengatakan, kapal tongkang yang kandas itu terjadi sekitar tiga hari lalu. “Kapal Tongkang Yang Kandas sekitar pukul 02 wib dini hari pak, sebelumnya posisi Kapal itu di peraiaran sebelah  Barat, setelah diseret ombak, sekarang posisiya Tongkang agak ke Timur,” terang Achmad.

Dijelaskan Achmad, kapal tongkang yang kandas itu saat ini menjadi tontonan warga, tidak hanya warga desa Klampis Barat saja yang menonton, akan tetapi warga luar desa juga menonton. “Tadi pagi ramai orang yang nonton kapal itu, apalagi  pada saat air pasang,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, kapal tongkang itu tetap dibiarkan miring, sementara warga setempat banyak yang mendekati kapal tongkang itu, bahkan ada sejumlah warga yang mengambil batu bara yang tumpah ke perairan pantai desa Klampis Barat. (min)

Email Autoresponder indonesia