Diimingi Fasilitas dan Bayaran Fantastis, Fachruddin Tetap Tolak Persib


Fachruddin (26) Saat Bermain Melawan Persib Bandung di ISL 2013 Lalu (foto bolajabar.com)

Fachruddin (26) Saat Bermain Melawan Persib Bandung di ISL 2013 Lalu (foto bolajabar.com)


Fachruddin Lebih Memilih Bertahan di Madura | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Persepam Madura United (PMU) berusaha keras memagari para pemainnya dari incarannya klub lain. Salah satu pemain yang laris manis dimintai tim lain adalah palang pintu tangguh di lini pertahanan PMU, Fachruddin. Pemain yang identik dengan nomer punggung 26 tersebut bahkan sempat diisukan pindah ke Persib Bandung.

Namun kabar ini mendapat bantahan langsung Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ). Kepada maduracorner.com, politisi senayan ini menceritakan bahwa F26 memang dirayu habis-habisan oleh Persib Bandung. “Fachruddin dirayu dengan uang dan fasilitas fantastis. Saya tahu ini karena yang bersangkutan bercerita langsung ke saya”,cerita AQ saat dihubungi telephon selulernya, selasa malam (30/10).

AQ melanjutkan, namun akhirnya F26 memastikan bakal tetap berkostum PMU pada kompetisi musim 2014 mendatang.  “Dia sudah menolak Persib baik-baik. Apalagi managemen PMU sudah menjalin kesepakatan dengan Fachruddin. Termasuk diantaranya uang pra kontrak untuk dia dari kami”,ujar AQ.

Laki-laki asal Sumenep Madura ini juga menyesalkan tindakan Persib Bandung yang terkesan arogan dan lebay. Menurut AQ, pihak Persib seharusnya menghormati klub yang sudah menjalin kesepakatan terlebih dahulu dengan sang pemain. “Kesannya kan jadi arogan dan lebay. Saya tahu Persib klub besar dan kaya. Tapi janganlah merayu pemain yang sudah sepakat dengan kita. Apalagi PMU adalah klub asal PMU. Apa yang dilakukan Persib itu tidak etis!”,tegas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia