Diisukan Hamil, Warga Datangi Polres Pamekasan

1102 views
image

Diisukan Hamil, Warga Datangi Polres Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Sunaimah (29) warga Desa Pangtonggel Kecamatan Proppo Pamekasan, Jawa Timur mendatangi Polres Pamekasan untuk meminta perlindungan terkait masalah yang dihadapi oleh dirinya.

Pasalnya Sunaimah saat ingin tengah santer diisukan sedang berbadan dua oleh masyarakat sekitar. Sehingga keluarga Sunaimah berharap kepolisian membantu menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi tersebut.

Apalagi isu hamil tersebut semakin santer setelah datangnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat untuk menemui Sunaimah dan mengklarifikasi kebenaran informasi yang menjadi buah bibir masyarakat.

“Kami hanya ingin polres memediasi saja supaya nama baiknya kembali seperti semula. Apalagi adik saya tidak hamil dan itu sudah diperiksa,” kata Suhudi, sepupu Sunaimah kepada wartawan, Selasa (12/1/2016).

Apalagi Sunaimah sudah memiliki suami yang saat ini tengah bekerja menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di negeri jiran Malaysia. Suaminya juga dikabarkan akan pulang untuk menyelesaikan masalah itu.

Kasi Propam Polres Pamekasan, Ipda. Eko Budi Waluyo menyarakan agar keluarga korban melaporkan hal itu ke Forum Pimpinan Kecamatan (Forfimka) setempat agar segera dilakukan mediasi.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia