Dikabarkan Ditangkap Polisi, Kepala BPBD Sampang Tidak Ngantor

Ruangan Kepala BPBD Sampang kosong

Ruangan Kepala BPBD Sampang kosong

Sampang,Maduracorner.com – Kabar penangkapan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) kabupaten Sampang, WH oleh aparat Polrestabes Surabaya, sabtu lalu terus menjadi perbincangan hangat warga Sampang.

Untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut, Maduracorner.com mencoba mendatangi kantor BPBD di jalan Rajawali kota Sampang. Namun hingga berita ini ditulis Kepala BPBD Sampang tidak ada di ruangannya.

“Bapak belum datang mas, saya gak tahu juga kemana kalau sekarang gak ada agenda kegiatan. Tapi kalau besok ada agenda penanaman pohon di SMPN 1 Sokobenah,” terang salah seorang Staf BPBD Sampang, Puji Raharjo. senin (22/12/2014).

WH dikabarkan ditangkap polisi karena diduga tersangkut kasus pencabulan. Namun Polres Sampang belum bisa memastikan informasi penangkapan Kepala BPBD tersebut. Sebab meskipun kabar penangkapan itu benar bisa saja dilakukan tanpa kordinasi dengan Polres Sampang.

“Informasinya memang seperti itu, beliau ditahan oleh Polrestabes Surabaya, tapi kepastiannya belum jelas,”. terang Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hari Ragasa.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia