Dikalungi Clurit, Sepeda Motor Honda Vario Dirampas

648 views

Korban Dikalungi Celurit | Oleh : Aryan

Yuda nomer.2 dari kanan saat didampingi ibu dan saudara sepupunya melapor ke Polsek Tanah Merah-Foto : Aryan/MC.com.

Yuda nomer.2 dari kanan saat didampingi ibu dan saudara sepupunya melapor ke Polsek Tanah Merah-Foto : Aryan/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan – Nasib nahas menimpa Yuda (25) warga kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, sepeda motor jenis Honda Vario Nopol M 3433 NI yang dikendarai dirampas orang perampok saat melintas dijalan Raya Desa Dumajah kecamatan Tanah Merah. Sebelum merampas sepeda motor, korban sempat dianacm dengan dikalungi clurit. Peristiwa perampasan itu terjadi Senin (03/06) malam.

Menurut Yuda saat melapor di Mapolsek Tanah merah menjelaskan, sekitar pukul 23.00 malam, Ia  berboncengan saudara sepupunya Heriyanto (25) mau pulang kerumahnya di  Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang. Ditengah perjalan pulang itu, Yuda dibuntuti oleh dua orang yang mencurigakan.

Dikatakan  Yuda, sejak melintas di depan Pasar patemon, perasaanya sudah tidak enak dengan adanya dua orang yang membututi itu. Setibanya dijalan raya desa Dumajah, tiba-tiba dua orang yang membututi itu memepet dan memotong jalannya Yuda kemudian langsung menghentikannya. “Saya tidak bisa berkutik dan berbuat apa-apa mas, saat sepeda motor Honda Vario dirampas oleh dua orang tak dikenal yang tiba-tiba mengalungkan Clurit dileher saya,” Kata Yuda.

Begitu motor saya di rampas lanjut Yuda, Ia langsung menelpon keluarga dan bersama ibu serta  3 saudara sepupunya melapor peristiwa perampasan dengan kekerasan ke Polsek Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah, “Saya hanya berharap pelaku perampasan sepeda motor saya itu cepat ditangkap dan sepeda motor Vario saya kembali,” turur Yuda. Selasa, (04/06).

Kapolres Bangkalan, Endar Priantoro saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Iriyanto mengatakan, sejak mendapat laporan dari korban, Pihaknya langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggota lainnya untuk memburu pelaku perampas sepeda motor dengan kekerasan itu. “Saya sudah perintahkan Kanit Reskrim untuk memburu dan menangkap pelaku perampasan sepeda motor dengan kekerasan itu,” pungkas mantan Kapolsek Kecamatan Kwanyar ini. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia