Dikira Penculik Anak, Orang Gila Nyaris Dihajar Massa

1898 views

Dikira Penculik Anak, Orang Gila Nyaris Dihajar Massa


Sampang, maduracorner.com – Orang yang diduga mengalami gangguan jiwa (gila) nyaris dihakimi massa. Massa marah lantaran termakan isu penculikan anak yang sudah menyebar luas. Isu penculikan belakangan ini memang meresahkan warga di Sampang. Para orang tua khawatir dan senantiasa dilanda rasa was-was terkait dengan merebaknya isu penculikan anak tersebut.
Puluhan warga Desa Panggung Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang-Madura, Kamis (16/3/17) malam menangkap seorang pria yang melintas sendirian di jalan raya Desa Panggung, Warga menaruh curiga lantaran saat disapa dan ditegur, pria yang diperkirakan berumur 44 tahun tak juga menjawab warga. Sikap pria bertopi dan menggunakan sarung motif kotak-kotak itu tetap membisu. Warga yang termakan isu penculikan anak, langsung menggelandang pria dengan badan gemuk itu ke rumah Kepala Desa Panggung.
“Karena massa mulai marah, saya akhirnya membawa pria gemuk itu ke kantor polsek kota,” kata Sory salah satu warga, Kamis (16/3/2017).
Di kantor Polsek Kota Sampang, pria gemuk itu tetap tak menjawab setiap pertanyaan polisi.
“Bola matanya hanya bisa melotot tanpa berkata-kata sepatah katapun, setelah dibentak pria gemuk itu mengatakan dari Kecamatan Lombang Sumenep,” ujar petugas jaga Brigpol Andi Hermawan.
Pria tanpa identitas itu, selanjutnya diantarkan pihak Polisi ke Rumah Perlindungan Sosial (RPS) milik Dinas Sosial Sampang.(san)
Penulis: Susanto 

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia