Diklaim Dukung Paslon di Pilpres 2019, Presiden K-Conk Mania Geram

Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros. (FOTO: Google)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Presiden K-Conk Mania merasa geram dengan postingan akun instagram @khmarufamin_ yang mengeklaim mendapat dukungan dari sejumlah perwakilan suporter sepak bola di Indonesia. Salah satunya disebutkan, K-Conk Mania dari Madura United.

“Saya tegaskan K-Conk Mania tidak terlibat politik praktis. Apalagi, sampai mendukung salah satu pasangan calon (paslon) di Pilpres 2019,” tegas Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros, Selasa (8/1/2019).

Menurutnya, pernyataan dukungan di instagram yang diduga milik paslon nomor urut 01 tersebut telah mencemarkan nama baik K-Conk Mania. Sebab, K-Conk Mania secara tegas berkomiten tidak akan ikut persoalan dukung-mendukung atau ikut serta di dunia politik.

“Kami sudah membentuk tim advokasi untuk melaporkan oknum yang mengaku dari K-Conk Mania. Siapapun yang mengaku harus diusut, karena sudah mencemarkan nama baik,” ancam Jimhur.

Dia meminta oknum yang telah memberikan dukungan terhadap salah satu paslon presiden tersebut, untuk menunjukkan identitas keanggotaan K-Conk Mania. Jangan sampai netralitas K-Conk Mania dirusak oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

“Kalau memang punya kartu anggota silahkan ditunjukkan dan berasal dari koordinator wilayah (Korwil) mana,” cetusnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad