Dilarang ke Malang, Mabes K-Conk Gelar Nobar

782 views

Mabes K-Conk Gelar Nobar | Oleh Mamad el Shaarawy

 K-Conk Mania -Foto : Mamad/MC.com

K-Conk Mania -Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Ditolaknya kehadiran K-Conk Mania baik oleh panpel maupun Aremania, sempat ditanggapi keras oleh K-Conk. Bahkan penolakan tersebut memunculkan tudingan bahwa Aremania sengaja melarang K-Conk karena kedekatan mereka dengan Bonek.

Namun penolakan dari Malang tersebut akhirnya diterima dengan besar hati oleh Mabes K-Conk Mania. Sebagai gantinya, mereka akan menggelar nonton bareng (nobar) di Mabes K-Conk jalan Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan. Apalagi laga antara Arema Cronous vs Persepam Madura United tersebut bakal disiarkan langsung oleh salah satu televise swasta nasional.

“Menanggapi gejolak di kalangan K-Conk beberapa hari terakhir ini, ya kami berinisiatif menggelar nonton bareng di Mabes”,ujar Presiden K-Conk Jimhur Saros kepada maduracorner.com, rabu pagi (10/04).

 Bukan hanya dari kalangan K-Conk, Jimhur juga mempersilahkan jika kelompok supporter PMU lainnya hendak bergabung. “Silahkan saja jika Taretan maupun Peccot Mania mau ikut. Nobar ini sekaligus buat mempererat tali persaudaraan antar kelompok supporter di Madura”,tegas Jimhur.


Selain agenda nobar, pengurus Mabes K-Conk juga merencanakan untuk koordinasi tour ke Gresik pasca acara nobar. Seperti diketahui, tanggal 14 april mendatang, PMU akan menjalani rangkaian tour away ke kandang Persegres Gresik United. “Sekalian untuk koordinasi dengan kawan-kawan buat rencana tour ke Gresik”,tambah Boim, salah seorang pengurus Mabes K-Conk. (mad).

Email Autoresponder indonesia