Dilarang Masuk Kota, Puluhan Supir MPU Ancam Mogok Kerja

691 views

Supir MPU Protes         |  oleh : Arie

para sopir MPU saat protes-Foto : Arie/MC.cm

para sopir MPU saat protes-Foto : Arie/MC.cm

Maduracorner.com,Pamekasan– Puluhan Supir mobil penumpang umum (MPU) jurusan Pamekasan – Kamal Bangkalan melakukan aksi protes dengan  merusak rambu lalu lintas yang bertanda larangan MPU masuk kota di sepanjang jalan terminal Ceguk Pamekasan,  tidak hanya merusak rambu lalu lintas saja, akan tetapi para sopir bus mini juga mengancam akan mogok kerja jika peraturan ini tidak segera di hapus.

Aksi   protes para supir MPU  ini  merupakan salah satu bentuk kekecewaan para karena mereka tidak diperbolehkan masuk dalam kota untuk mencari penumpang, namun aksi para sopir angkutan umum yang merusak rambu lalulintas larangan MPU masuk kota yang di pasang di pinggir sangat disayangkan, karena rambu-rambu tersebut juga untuk kepentingan para sopir.

Salah seorang supir MPU di Pamekasan, Busiri, mengatakan, kalau MPU dilarang masuk kota, para supir disruh bekerja apa. “Kalau di larang masuk kota cari penumpang para sopir ini mau kerja apa pak. jadi tolong bupati yang baru cabut aturan larangan masuk kota ini,”  kata Busiri.

jika keinginan para sopir MPU tidak direspon oleh pihak terkait besok mereka akan melakukan aksi besar – besaran menuntut agar peraturan larangan MPU  masuk kota di cabut. (rie/min)

 

Email Autoresponder indonesia