Dilindas Bus Pariwisata, Pendendara Motor Tewas

1056 views
image


Korban Laka Tewas Dilokasi Kejadian

Sampang,Maduracorner.com-Kecalakaan lalu lintas terjadi di jalan Jaksa Agung Suprapto tepatnya di depan kantor MUI Cabang Sampang, antara pengendara sepeda motor Nopol  M 6631 PB dengan bus pariwisata tujuan Batuampar Pamekasan. Bus S 7169 UA yang disupri  Suparto (64) warga Pasuruan.
Itu  membawa penziara dari  Desa Dringu Kecamatan Probolinggo. Dalam laka tersebut pengendara sepeda motor   Muhammad Sholeh (50) warga jalan Merapi Sampang tewas dilokasi kejadian. Dengan kondisi luka yang sangat mengenaskan, darah segar mengalir dan kepala pecah hingga sebagian organ tubuh korban berserakan dijalan. Warga yang merasa kasian menutupi mayat korban dengan kain, dan menutup darah yang mengalir dijalan menggunakan pasir.

Menurut salah seorang saksi mata, Ridho’i. Pengendara sepeda motor melaju dari arah Barat sedangkan bus pariwisata juga melaju dari arah barat dan posisinya tepat di belakang.

“Laju bus dan sepeda motor tidak terlalu kencang kok, cuma posisi sepeda motor ada ditengah lalu pengemudi bus mengklakson. Nah kemungkinan pengendara motor ini panik lalu kena srempet dan jatuh ke kanan kemudian dilintas bus,” kata Ridho’i, Minggu (01/02/2015).

Akibat laka lantas itu Sempat terjadi kemacetan panjang dijalur ini, dan polisi lalu lintas sudah membawa  bus dan sepeda motor ke Mapolsek Sampang. Sementara sopir bus pariwisata, Suparto sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di unit laka lantas Mapolsek Sampang

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia