Disangka Pelaku Penjambretan, Sales Ini Sempat Dipukuli Warga Kamal

 
 

Disangka Pelaku Penjambretan, Sales Ini Sempat Dipukuli Warga Kamal

Disangka Pelaku Penjambretan, Sales Ini Sempat Dipukuli Warga Kamal

Bangkalan, maduracorner.com – Jiwa pemberani Khoirul Soleh (35) warga Kamal patut untuk ditiru dan diacungi jempol. Tangan pria yang berprofesi sebagai sales ini, terkena sabetan pisau ketika berusaha menangkap pelaku jambret. 
 
“Saya juga dipukuli warga disangka saya pelaku jambretnya. Karena si jambret itu teriak, bukan saya jambretnya. Langsung saya jelasin dengan menunjukan tangan saya yang keluar darah yang terkena sabetan pisau pelaku,”cerita Soleh kepada maduracorner.com, senin (18/01/2016).
 
Soleh menceritakan, ia sedang mengantarkan anaknya sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kamal pada saat kejadian. Yakni sekitar pukul 06.30 WIB. Tiba-tiba dari arah selatan sebuah sepeda Honda Beat yang dikendarai Nilam (16) dan Asmiyati (16) siswi SMA 1 Kamal menabrak Satria F nomor polisi M 5750 GZ hingga tersungkur. 
 
“Saya kira kecelakaan, tapi siswi ini bangun dan teriak-teriak maling sambil menunjuk ke arah sepeda yang ditabrak,”ucap Soleh.
 
Seketika itu juga, ia bersama langsung menangkap salah satu pelaku berinisial FR (35) warga Jaddih Kecamatan Socah. Namun, pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan mengayunkannya kea rah Soleh. “Mungkin mau menusuk perut, lalu saya tangkis. Ya tiga jari-jemari saya yang terkena luka,”paparnya. (her/mad)
 
Nah, karena merasa terluka, Soleh lalu berupaya menghindar. Namun warga yang berdatangan mengira dia adalah pelakunya dan sempat memukuli Soleh. “Setelah saya jelaskan sambil menunjukkan luka di tangan, baru warga kemudian beramai-ramai menangkap serta menghakimi pelaku yang sebenarnya”,pungkas Soleh. (her/mad)
 
Penulis: Heryanto Achmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia