Disapu Puting Beliung, Pohon Tumbang ke Jalan Raya Timpa Pengendara Roda 2

image

Bangkalan,Maduracorner.com
Hujan lebat yang disertai angin puting beliung di kampung. Ketengan. Kelurahan. Tunjung kecamatan Burneh membuat pohon  mangga  tumbang kejalan raya dan mengenai salah seorang pengendara yang tengah meintas di jalan raya tersebut. Akibat tertimpa pohon Mangga itu, korban mengalami patah di paha kirinya, melihat ada korban yang tertimpa pohon,  warga setempat langsung mengevakuasi dan  melarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan. “Akibat derasnya hujan yang disertai angin puting beliung dan pohon mangga tumbang kejalan, kemudian  menimpa seorang pengendara sepeda motor merk Zion. Pahanya kirinya patah dan langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan,”ujar Fahri, Senin, (24/11/2014).

Dijelaskan dia, kejadiannya begitu cepat, sekitar pukul 14.15 wib saat angin puting beliung bergemuruh, pohon mangga langsung roboh kejalan raya dan juga ada dua pohon lainnya yang berlokasi diseberang jalan juga roboh hingga akarnya naik keatas dan satu tiang listrik yang baru saja dipasang lampu neon pario bantuan dari pertamina juga ikut roboh.

Akibat pohon mangga yang roboh melintang membuat arus lalu lintas yang datang dari dua arah, saat melintas di TKP macet dan kendaraan berjalan merayap. “Tidak ada korban jiwa mas dan warga sekitar bergotong royong memotong dan menyingkirkan dahan pohon yang  roboh kejalan raya,” ujar Fahri.

Dan ada lagi tiang listrik di kawasan Suramadu yang patah tiangnya, yang mengakibatkan aliran listrik di Bangkalan padam sejenak menunggu penyambungan kabel kembali.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia