Disdik Optimis Hasil Unas SMP Tahun Ini Lebih Baik

610 views

Hari Kedua Unas lancar    | Oleh  : Agus Budi H

 

Kasi Kurikulum Risman Iriyanto-Foto : Agus Budi H/MC.com

Kasi Kurikulum Risman Iriyanto-Foto : Agus Budi H/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan– Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten bangkalan, Moh Mohni melalui Kasi Kurikulum Risman menyatakan optimis, bahwa hasil Unas SMP tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.  “Mudah- mudahan pelaksanaan Unas SMP ini tetap lancar dan tidak ada kendala hingga akhir pelaksanaan dengan hasil yang memuaskan, saya yakin hasil UN pada tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,”  kata Risman.

Dikatakan Risman Hingga hari kedua pelaksanaan Unas tingkat SMP berjalan lancar. “Sampai hari kedua ini pelaksanaan Unas SMP berjalan lancar dan tidak ada kendala.” Tuturnya.

Sementara itu menyikapi kasus perjokian dalam pelaksanaan Unas yang terjadi di daerah lain, Risman mengatakan, Perjokian di kabupaten bangkalan sampai hari kedua belum ada laporan. “sampai saat ini belum ada laporan, dan mudah-mudahan tidak ada itu (perjokian red),’ kata Risman.

dari pantauan MC di lapangan Pelaksanaan Unas tingkat SMP , pada hari kedua berjalan lancar sebanyak.  331 lembaga, terdiri dari SMP, 167 lembaga, MTs 124 lembaga dan kejar paket B 40 lembaga, sedangkan peserta unas sebanyak 14.742 siswa dengan  perincian siswa SMP sebanyak 9.315, siswa MTs   4.223 siswa dan siswa kejar paket 1.204 siswa. (gus/min)

Email Autoresponder indonesia