Diseruduk Dump Truk, Pasutri Tewas Di Jalan Raya Keleyan

823 views

image

Bangkalan, Maduracorner.com – Pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban kecelakaan tragis di jalan raya desa Keleyan, Kecamatan Socah. Tepatnya sebelah utara SPBU Keleyan, senin (13/4/2015) siang. Dari identitas yang didapat polisi, kedua korban adalah Syaiful Anam dan Siti, warga kampong Bregeng, desa Socah.

Pasutri ini langsung meninggal dunia di TKP setelah ditabrak dari arah belakang oleh sebuah dump truk. Ironisnya, pelaku melarikan diri sebelum warga datang dan menolong korban.

Berdasarkan keterangan polisi yang didapat dari para saksi, Syaiful dan Siti naik sepeda motor berboncengan dari arah utara. Saat tiba di TKP, motor keduanya diseruduk oleh sebuah dump truk dari arah belakang. “Dump truk bermuatan bedel warna kuning”,celetuk seorang warga setempat, Anwar kepada maduracorner.com usai kedua korban dievakuasi ke RSUD Bangkalan.

Begitu motornya terhantam, Siti yang membonceng langsung terpental ke bahu jalan. Perempuan ini langsung tewas setelah kepalanya menghantam tanah. Sementara suaminya, Syaiful Anam lebih tragis lagi. Ia terlindas ban truk yang menubruknya.

Mengetahui kedua korban tewas, pengendara dump truk yang belum diketahui identitas tersebut langsung melarikan diri. “Motor korban dan truk pelaku sama-sama dari arah Bangkalan (utara). Lalu motor ditabrak dari belakang oleh truk tersebut. Korban jatuh terpental. Si suami (Syaiful Anam) akhirnya terlindas truk”,terang Kapolsek Socah, AKP Sumono.

“Mungkin karena khawatir atau takut melihat warga berdatangan, pengemudi dump truk langsung kabur terus ke arah selatan beserta kendaraannya”,tambah Sumono.

Sejumlah warga yang merupakan anggota keluarga korban, menangis saat melihat kondisi pasutri ini. Kedua korban pun langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Bangkalan dengan menggunakan mobil polisi.

Sementara itu, Unit Laka Lantas Polres Bangkalan yang menangani kasus ini masih menelusuri sopir atau pengendara dump truk yang menabrak kedua korban. Polisi meyakini, pelaku akan cepat ditangkap karena ciri-ciri kendaraan sudah dikantongi petugas. Hal ini berdasarkan keterangan yang dikumpulkan dari para saksi di TKP. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy