Diseruduk Izusu Elf, Pelajar SMA di Bangkalan Tewas

2357 views
image

Ilustrasi

Bangkalan, maduracorner.com – Sungguh tragis nasib yang dialami Sofi (17) warga Desa Langkap, Kecamatan Burneh. Pelajar salah satu SMA di Bangkalan ini tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di jalan raya Tunjung, Sabtu (7/11/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kronologis peristiwa memilukan ini, berawal dari ketika kendaraan Microbus Izusu Elf yang dikemudikan Ach Munawar (48) berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadikan perkara (TKP), kendaraan dengan nomor polisi P 7006 RI itu hendak mendahului korban yang berjalan didepannya.

Diwaktu bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan jenis Truck Fuso yang tidak diketahui identitasnya. Akibat jarak begitu dekat, kendaraan Izusu Elf yang dikemudikan warga Sumenep itu berusaha menghindari truck fuso justru menghantam sepeda motor Yamaha nopol M 5411 GZ yang dikendarai korban.

Begitu kerasnya benturan membuat korban terpental dan jatuh ke aspal. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit untuk diberi perawatan medis.

Namun sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena menderita luka cukup parah.
“Berdasarkan olah TKP, kesimpulan sementara murni kesalahan pengemudi Isuzu Elf karena tidak hati-hati sehingga menyebabkan kecelakaan. Barang bukti telah kami amankan termasuk pengemudi,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnomo, Minggu (8/11/2015).

penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia