Diseruduk Truk, Body Mini Bus Robek Separuh!

1078 views

image

Sampang,maduracorner.com – Gara-gara sopir mini bus Witono (42) mengantuk, kecelakaan tak terhindarkan. Mobil Penumpang Umum (MPU) ini berbenturan  keras dengan sebuah truk di jalan raya Desa Taman Jrengik Kabupaten Sampang. Akibatnya, bodi mini bus pun robek separuh di bagian samping.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Aditia Kusuma menjelaskan, MPU yang dikemudikan Winoto dengan Nopol M 7039 N tersebut, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, mobil oleng ke kanan. Diduga sang pengemudi mengantuk.

“Pada waktu bersamaan, muncul truk Nopol S 9853 UQ yang dikemudikan Didik Wahyudi dari arah berlawanan. Akhirnya terjadi benturan keras itu”,jelas Aditia Kusuma kepada maduracorner.com, Selasa (24/02/2015) siang.

Beruntung saat itu MPU tersebut dalam keadaan kosong tanpa penumpang. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Hanya sang sopir, Witono yang mengalami luka berat. Warga jalan Bareng Kecamatan Klojen Kota Malang ini pingsan dengan kondisi kaki patah. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Sampang.

Sedangkan supir truk, Didik Wahyudi warga Desa Nyelabuh Pamekasan tidak mengalami luka apapun. “Kejadian laka ini sudah ditangai Unit Laka Polres Sampang. Ssekarang masih dalam proses”,tukas Aditya. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia