Dispensasi Hutang Pedagang, AQ Lobi Empat Bank Besar

716 views

 

anggota DPR-RI Ahsanul Qosasi. foto : teguh/mc.com

anggota DPR-RI Ahsanul Qosasi. foto : teguh/mc.com

Bantu Korban Kebakaran Pasar Anom | oleh : Teguh

Maduracorner.com, Sumenep –  Politisi senayan, Achsanul Qasasi menyatakan kesiapannya membantu kesulitan pedagang yang menjadi korban kebaran pasar Anom. Bantuan tersebut lebih pada kemudahan akses pinjaman dari empat lembaga perbankan di Jawa Timur. Anggota DPR-RI dari partai Demokrat itu membeberkan dirinya telah melakukan pertemuan langsung dengan empat petinggi Bank di Jawa Timur, diantaranya bank Mandiri, BRI, BNI dan bank Jatim, Kamis (13/3) malam.

“Dan saya akan sampaikan ke direktur utamanya (Dirut) di Jakarta agar mendapatkan kepastian. Tidak menjadi beban yang luar bisa bagi pedagang,” kata AQ-sapaan akrabnya.

Ia juga menyatakan kesiapannya mengawal nasib para pedagang yang tertimpa musibah. “Sudah minta rekap nama, alamat kios, serta jumlah pinjamannya kepada masing-masing bank. Insyaallah saya akan berjuang dalam masalah ini,” tutur AQ.

“Ini sudah menjadi tugas saya sebagai wakil rakyat untuk mengkondisikan dengan pihak perbankan. Saya sudah ketemu  pihak perbankan di Jawa Timur untuk memberikan kemudahan dengan cara penundaan bunga dan tidak diblack list,” katanya.(tgh/krs)

 

Email Autoresponder indonesia