Distribusi Tiket All Out, Laga Timnas U-19 Di SGB Diprediksi Membludak

Distributor Tiket

Distributor Tiket

Tiket Kelas Utama – VIP Ludes | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Animo Masyarakat Madura menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) sangat besar. Hal itu terlihat dari tingginya penjualan tiket pertandingan. Bahkan sejak tadi malam (19/2) atau H-2, tiket untuk kelas utama dan VIP dikabarkan sudah habis terjual.

Hal ini tak lepas dari upaya panitia pelaksana pertandingan bersama media lokal yang gencar melakukan promo pertandingan. Tak hanya di daerah kota, distribusi tiket juga dilakukan di beberapa daerah pedesaan di kabupaten Bangkalan.
“Kabarnya sejak tadi malam tiket Utama dan VIP sudah habis. Hanya ekonomi-suporter yang masih tersisa. Itupun hanya cukup untuk anggota suporter.” Ungkap Boim, koordinator tiketing suporter.

Selain itu, koordinator wilayah (korwil) suporter Bangkalan, K-conk Mania juga tidak tinggal diam. Suporter berslogan Salam Settong Dhere (satu darah) itu menggerakkan seluruh anggotanya dari dalam dan luar daerah.

“K-conk se-Madura sudah kami koordinir. Beberapa dari luar Madura seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dan daerah lain pun sudah booking tiket dan siap hadir.” Ujar Mimit Jenggot, Dirijen K-conk Mania.

Menyongsong pertandingan tersebut, K-conk Mania menyiapkan beberapa aksi di tribun suporter.
“Laga ini akan disorot publik nasional. Tak hanya di lapangan, kondisi di tribun pun tak lepas dari perbincangan masyarakat. Yang jelas aksi K-conk kali ini akan sangat menghibur tanpa harus mengganggu pertandingan.” Imbuh Mimit.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia