Ditabrak Pengendara Motor, Kakek Tanpa Identitas Meninggal Dunia

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Seorang kakek pejalan kaki tanpa identitas, meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Telang, Kecamatan Kamal, pada Senin 26 Maret 2018 sekitar pukul 18.45 WIB kemarin.

Kronologis kecelakaan tersebut, bermula saat Winda Saripati (23), warga Perum Telang Permai Kamal, yang mengendari Yamaha N-Max warna putih melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor dengan nomor polisi M 2607 BY itu, menabrak kakek yang sedang berjalan kaki di sisi barat jalan. Akibatnya, korban kakek ini menderita luka serius dan meninggal dunia usai dirawat di RSUD Bangkalan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Erwan Kurniawan menyebutkan ciri-ciri korban berambut lurus diperkirakan berusia 65 tahun dengan tinggi badan 168 meter dan berat badan 65 kilogram. Korban mengenakan hem lengan panjang warna biru laut, sarung biru motif bergaris.

“Bagi masyarakat yang merasa mengenali korban atau keluarga dari korban bisa langsung datang ke kantor kami,” pesannya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia