Ditabrak Pick Up, Nenek Pengemis Meninggal Di Tempat

Polisi di TKP


Sumenep, Maduracorner.com – Mobil Pick Up bernopol M 8231 VC yang dikemudikan Marlawi (46), Warga Desa Poteran Kec. Talango, menabrak seorang pejalan kaki bernama Kettel, perempuan berusia 60 tahun, warga Desa Kerongkeng Desa Nyabakan Barat Kec. Batang-Batang Sumenep. Insiden yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ini, menyebabkan Kettel Meninggal dunia di TKP, Jl. PUD Dusun Lojikantang Desa Kalianget Barat Kec. Kalianget.

Kejadia ini bermula saat korban yang menjadi pengemis dengan temannya bernama Giya,  menunggu mobil angkutan atau taksi untuk pulang. Tidak lama, mobil pick up yang dikemudikan Marlawi melaju dari arah barat Sumenep, menuju timur Kalianget. Karena kurang waspada, pengemudi membanting stir ke arah kanan dan menabrak pohon, hingga mengenai korban kettel.
Humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi membenarkan adanya insiden ini. Dia juga menambahkan, Kettel meninggal di TKP. Sementara temannya, Giya selamat. 
“Sementara Korban yang meninggal di TKP Kettel. Satu koraban lain yakni Giye selamat. Dua orang tersebut warga Batang Batang. Kedua orang tersebut berprofesi sebagai pengemis,” Ujar Suwardi.
Suwardi menambahkan, mobil yang dikemudikan pelaku bermuatan 4 ekor sapi serta BBM jenis solar. Diduga mobil yang di kemudikan pelaku datang dari pasar hewan Keppo, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pemakesan.
“Koraban dilarikan ke rumah sakit RSI Kalianget. Sementara pengemudi mobil tersebut di bawa ke Polsek Kelianget untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” Tutup Suwardi.
Penulis. : Noer

Editor : Achmad

Posting Terkait