Ditemukan Puluhan Pil Dextro di Saku Korban Pembunuhan

687 views

Ditemukan Puluhan Pil Dextro di Saku Korban Pembunuhan-Foto: Satreskrim Polres Bangkalan

Maduracorner.com,Bangkalan–  dalam olah TKP yang dilakukan jajaran rskrim Polres Bangkalan, polisi menemukan Sedikitnya 32 butir pil Dextro di saku jaket korban pembunuhan, Nanang Kurniawan (22), warga Dusun Jetrebung, Desa/Kecamatan Tanjung Bumi. Korban ditemukan tergeletak di ladang kosong Dusun Bejik, Desa/Kecamatan Tanjung Bumi, Selasa (2/10/2012). Pemuda berkulit kuning itu dipenuhi luka bacok di leher bagian belakang, ibu jari kiri putus, bibir, dan luka tusuk di bagian dada.

Kapolsek Tanjung Bumi, AKP Abd Cholik menjelaskan, korban pertama kali ditemukan warga yang melintasi ladang kosong itu pada pukul 06.15 WIB. “Ada 32 butir pil Dextro warna kuning ditemukan di saku jaket korban yang dibungkus kertas aluminium foil. Kami amankan di mapolsek sebagai barang bukti,” ungkap mantan Kasatreskrim Polres Bangkalan itu.

Jasad Nanang Kurniawan yang kala itu menggunakan jaket dan celana hitam dipadu kaos lengan panjang warna hitam kombinasi oranye langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Syamrabu Bangkalan untuk kepentingan autopsi.
Selain barang bukti (BB) berupa 32 butir pil dextro, polisi juga mengamankan sejumlah BB lainnya berupa sepasang sandal spon berukuran 40, satu buah sandal jepit berukuran 38, dan baju korban yang sudah berlumuran darah.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priyantoro melalui Kastreskrim AKP Mukhamad Lutfi mengatakan masih melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tersebut. “Motif pembunuhan masih belum diketahui. Kami masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi,” kata mantan Kapolsek Arosbaya itu. (rak/min)

Email Autoresponder indonesia