Ditengara Bocor, Razia Narkoba Berakhir Nihil

633 views
razia narkoba berakhir nihil. foto: arie/mc.com

razia narkoba berakhir nihil. foto: arie/mc.com

 

Menyusul Info Adanya Transaksi Narkoba |

Maduracorner.com, Sampang – Puluhan aparat tim gabungan dari bagian narkoba Polres Sampang, Satpol PP dan TNI melakukan razia penggunaan obat terlarang di sejumlah hotel dan penginapan di kabupaten Sampang, kemarin malam. Sayangnya, hingga razia berakhir, petugas tidak menemukan satupun obat terlarang maupun pelanggaran lainnya.

Razia itu sendiri dilakukan menyusul informasi adanya transaksi narkoba yang akan dilakukan di hotel dan penginapan di kota Sampang.

Kasat Narkoba Polres Sampang, Akp Syaiful Anam membenarkan bahwa ada informasi tentang transaksi narkoba di hotel kota Sampang.

“Informasi ke arah itu benar memang ada info transaksi narkoba yang sering dilakukan, sehingga kami melakukan antisipasi dengan memeriksa hotel yang ada di kota Sampang,”timpal Akp Syaiful Anam kepada para awak media peliput.

Tidak hanya barang bawaan, mobil box yang diparkir di halaman hotel dan penginapan diperiksa. hingga tiga jam dilakukan pemeriksaan di sejumlah hotel dan penginapan, tim tidak menemukan barang terlarang yang dibawa. Menurut Kasat Narkoba Polres Sampang, razia serupa akan terus di gelar untuk mempersempit ruang gerak para pengedar obat terlarang di kabupaten Sampang. (rie/krs)

 

Email Autoresponder indonesia