Diterjang Banjir, Jalan Raya Pamekasan Sumenep Lumpuh

904 views
image

Diterjang Banjir, Jalan Raya Pamekasan Sumenep Lumpuh

Pamekasan, Maduracorner.com – Banjir yang melanda Kabupaten Pamekasan juga menggenangi jalan raya Jokotole Pamekasan tepatnya di depan kantor Diseperindag Kabupaten Pamekasan.

Sehingga jalan yang merupakan akses utama Jalan Raya Pamekasan – Sumenep menjadi lumpuh. Namun beberapa pengendara roda dua dan roda empat terutama truk pengangkut barang tetap memaksa masuk.

Menurut Budi Bachtiar, warga Jalan Jokotole Pamekasan, banjir yang menggenangi jalan tersebut terjadi hampir setiap tahun terutama ketika hujan deras melanda Kota Pamekasan dapat dipastikan terjadi banjir.

“Tiap tahun kalau ada hujan deras pasti di Jalan ini ada genangan banjir, ketinggiannya bisa menyamai trotoar,” kata Budi, Rabu (20/1/2016).

Sehingga dia berharap ada solusi dari Pemerintah agar banjir yang menggenangi Jalan Raya Pamekasan – Sumenep dapat teratasi dan tidak tejadi lagi di tahun-tahun mendatang karena sangat mengganggu aktivitas warga.

Sementara untuk menghalau warga agar tidak melintas di wilayah itu, petugas BPBD Pamekasan dibantu aparat kepolisian mengalihkan kendaraan ke arah jalan Wahid Hasyim Pamekasan.(*)

Rerporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia