Diterjang Puting Beliung, Dua Rumah Warga Roboh

667 views

puting Beliung terjang rumah warga      | oleh  : Arie

 

warga bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa rumah-Foto : Arie/MC.com

warga bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa rumah-Foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com,Sampang– akibat di terjang angin puting beliung, dua rumah di desa Banjar Talela kecamatan Camplong kabupaten Sampang atapnya rontok setelah tertimpa pohon besar yang ada di sekitar rumah. Selain merontokkan dua rumah warga, angin puting Beliung juga merobohkan puluhan hektare tanaman padi yang siap panen.

Begitu ada angina putting Beliung, warga desa Banjar Talela langsung berhamburan keluar rumah untuk menyelamatkan diri. angin kencang yang disertai hujan deras yang datang secara tiba-tiba itu menerjang pemukiman warga. Warga  yang panik memilih berlari ke tengah sawah karena kawatir rumah mereka ambruk.

Beruntung, bencana angina puting beliung di desa Banjar Talela itu tidak ada korban jiwa, hanya sebuah pohon tumbang dan menimpa atap rumah Hosnan. Begitu angina puting beliung reda warga bergotong-royong menebang pohon yang menimpa dua rumah desa Banjar Talela itu. “Untung tidak ada korban jiwa pak,” kata  Sulaiman warga desa Banjar Talela

Karyadi, salah seorang warga desa  Banjar Talela  lainnya mengharpkan agar pemkab sampang membantu korban bencana angina putting Beliung tersebut. “Ya yang terkena bencana ini kan orang miskin pak, jadi kami harap pemerintah memberikan bantuan untuk memperbaiki rumah yang rusak ini,” kata karyadi. (rie/min)

Email Autoresponder indonesia