Ditinggal Jaga Toko, Rumah Suhri Hangus Terbakar

845 views
image

Rumah Suhri Hangus Terbakar

Pamekasan, Maduracorner.com –  Rumah Suhri (40) di Dusun Batuampar Desa Pangbetok Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan Jawa Timur hangus terbakar, Senin (7/12/2015) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

Menurut korban, saat kejadian dirinya sedang menjaga toko miliknya yang hanya berjarak sekitar 250 meter dari rumahnya. Korban yang biasanya sudah pulang ke rumah masih berbincang dengan keluarganya di toko.

“Sata dapat kabar dari tetangga kalau rumah saya terbakar, seketika itu saya langsung pulang,” kata Suhri kepada awak media.

Dikatakan Suhri, dirinya bersama warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, api berhasil dijinakkan sekitar satu jam kemudian. Namun seisi rumah sudah lebih dulu hangus terbakar.

“Saya tidak sempat melapor karena panik dan fokus untuk memadamkan rumah saya,” imbuh Suhri.

Selain menghanguskan rumahnya yang terbuat dari bambu dan kayu, api juga menghanguskan barang berharga milik korban yakni uang Rp. 800 ribu, emas 31 gram, serta STNK Sepeda motor miliknya.

Sementara pantauan di lokasi, rumah korban sudah hangus menjadi abu dan terlihat beberapa balok kayu sudah berwarna hitam. Anggota Koramil Proppo juga datang ke lokasi untuk membantu membersihkan bekas kebakaran.(*).

Reporter : Fatahillah Kamali.          Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia