Ditinggal Nyoblos, Pelabuhan Tanglok Sepi Aktifitas

577 views
Ditinggal Nyoblos, Pelabuhan Tanglok Sepi Aktifitas-foto:Nur Sofia/MC.com

Ditinggal Nyoblos, Pelabuhan Tanglok Sepi Aktifitas-foto:Nur Sofia/MC.com

Tak Ada Perahu Yang Melayani Penyeberangan I Oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang– pelabuhan Tanglok Sampang yang menjadi pusat penyeberangan dari kota Sampang ke Pulau Mandangin sepi. Sepinya aktifitas di pelabuhan tersebut, karena banyak masyarakat yang datang ke tempat pemungutan suara ( TPS ) untuk memberikah hak suaranya pada Pemilu Legislatis (Pileg).

Dari pantauan MC.com sejak pagi hingga siang hari, tidak ada aktifitas perahu yang menyeberangkan warga ke pulau Mandangin, menurut warga sekitar sejak tadi malam sudah tidak ada perahu yang berlayar ke pulau Mandangin, kalaupun ada hanya perahu yang di carter oleh warga yang sangat berkepentingan ke pulau tersebut.

“Pelabuhan Tanglok sepi sejak tadi malam, gak ada perahu yang menyeberang ke pulau Mandangin, warga mungkin masih nyoblos, biasanya aktifitas pelabuhan Tanglok akan kembali normal besok pagi,” kata Fahri warga Tanglok Kelurahan Banyuanyar Sampang. Rabu (09/04).

Tidak hanya perahu dengan rute penyeberangan ke Pulau Mandangin saja yang sepi, namun sejumlah nelayan sekitar juga tidak melaut, nelayan memilih menyandarkan perahunya di pelabuhan Tanglok, bahkan pelabuhan Tanglok yang biasanya juga ramai dengan aktifitas jual beli pasir juga terlihat lengang dan sepi. (fia/shb)