Dituding Remas Payudara Siswinya, Oknum Guru Sampang Dipolisikan

 

 

korban pencabulan saat melapor ke Mapolres Sampang. foto : arie/mc.com

korban pencabulan saat melapor ke Mapolres Sampang. foto : arie/mc.com

Oknum Guru Dilaporkan Cabuli Siswinya | oleh : arie

Maduracorner, Sampang – Jamal, guru SDN Karangdalam 1 Sampang, dilaporkan melakukan pencabulan terhadap dua siswinya. Dengan dalih memberikan bocoran kunci jawaban Unas, oknum guru tersebut ditengara mengambil kesempatan untuk menyentuh bagian tubuh sensitif kedua korban.

Peristiwa memalukan dari oknum korps institusi pendidikan ditengah konsentrasi pelaksanaan Unas SD ini terkuak setelah kedua korban mengadu kepada orang tuanya. Yang kemudian dilanjutkan menjadi sebuah laporan resmi ke Mapolres setempat, Rabu (8/5) siang tadi.

Dalam laporannya, kedua korban mengaku telah diiming-imingi kunci jawaban unas oleh pelaku. Singkat cerita, di sela-sela pengerjaan soal unas, korban ijin ke kamar kecil. Nah, sesampai disitu, pelaku menghampiri korban dan langsung menyelipkan selembar kertas (kunci jawaban) ke balik seragam kedua korban. Tak hanya itu, si pelaku malah sempat-sempatnya meremas bagian sensitif dada (payudara) korban.

“(prilaku buruk) Guru bernama Jamal bukan sekali ini saja. Tapi sejak lama, namun tidak ada yang melapor. Bahkan kakak kelasnya yang sudah lulus juga berpesan agar hati-hati dengan guru Jamal karena suka meremas dada,” kesal Slamet Riyadi, salah satu keluarga korban.

“Kasus (pencabulan) ini sedang didalami unit perempuan dan anak polres Sampang,” ujar Alvian Nurrizal, Wakapolres Sampang.(rie/krs)

 

Email Autoresponder indonesia