Ditusuk Orang Tak Dikenal, Pelajar Tewas di RS

705 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Febri (18), warga Desa Ambender Kecamatan Pegantenan Pamekasan harus meregang nyawa setelah menjadi korban penusukan segerombolan orang tak dikenal. Febri yang masih duduk di kelas XII SMKN 1 Pamekasan tersebut ditusuk di depan SMAN 4 Pamekasan saat naik sepeda motor menuju ke arah kota Pamekasan.

Setelah sempat dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo selama beberapa jam. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Febri mengalami luka tusuk  pada bagian bawah punggung hingga tembus. Dan korban tidak sadarkan diri karena banyak mengeluarkan darah dari pungungnya.

Ruspandi, teman korban mengatakan saat itu korban bersama dirinya sedang mengendarai sepeda motornya. Namun tiba-tiba dipepet dan dihentikan di depan SMAN 4 Pamekasan. “Tanpa alasan yang jelas mereka langsung marah-marah dan langsung mengeluarkan pisau, yang diarahkan ke Febri,” kata Ruspandi.

Febri sempat menangkis tusukan pertama hingga pisau yang dipegang pelaku terjatuh. Namun tiba-tiba teman pelaku menusuk Febri dari belakang dan mengenai bagian bawah punggungnya. “Saya berusaha menolong tapi ada teman pelaku yang melempar batu dan mengenai kepala saya hingga terluka,” tambah Ruspandi.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait hal itu. Karena hingga saat ini polisi tengah mendalami kasus tersebut dan masih melakukan penyelidikan.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia