Doa Bersama Menuju Bangkalan Sejahtera

1010 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Ponpes Syaichona M Cholil menggelar Doa Bersama untuk Bangkalan Sejahtera, Kamis (15/2/2018). Istighosah akbar ini dihadiri sesepuh Bani Kholil, ratusan kiai, ulama serta guru ngaji dan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Bangkalan, Abd Latif Amin Imron-Moh Mohni.

KH Muhammad Faishol Anwar (Ra Muham) mewakili Pengasuh Ponpes Syaichona M Cholil KH Fakhrillah Aschal mengajak semua ulama, kiai dan tokoh masyarakat menyukseskan Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami juga mendoakan semoga adinda Abdul Latif Amin Imron diberi kesuksesan dan kesalamatan dunia maupun akhirat,” ujarnya.

Ra Muham menjelaskan, menggunakan hak pilih sebaik mungkin adalah bentuk pengakuan terhadap pelaksanaan kontestasi politik lima tahunan itu. Harapannya, melalui doa bersama Pilkada kali ini dapat mewujudkan Bangkalan sejahtera sebagai keinginan luhur masyarakat.

“Mari bersama-sama kita sukseskan Pilkada Bangkalan,” ucapnya.

Sementara itu, Abdul Latif Amin Imron memohon doa restu dan dukungan dari ulama, kiai dan tokoh masyarakat di Pilkada 2018. Menurutnya, mewujudkan Bangkalan sejahtera adalah momentum untuk merubah Bangkalan ke arah yang lebih baik.

“Semoga doa bersama ini bisa membuat Pilkada Bangkalan aman damai dan kondusif,” tandasnya. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia