DPC Hanura Bangkalan Optimis Karsa Jilid II Menang

610 views

Hanura Siap menangkan Karsa Jilid II   | oleh : Nizamuddin

DPC Hnaura Bangkalan saat buka puasa bersama-Foto : Nizamuddin/MC.com

DPC Hnaura Bangkalan saat buka puasa bersama-Foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bangkalan, Faruq Alqomy mengatakan, meskipun pasangan  Cagub Khofifah Indar Parawansa dan cawagub Herman Sumawiredja, diloloskan oleh Dewan kehormatan penyelenggara pemilu (DKPP) sebagai Peserta cagub dan cawagub jatim, namun semua partai pengusung pasangan Soekarwo-Syaifullah Yusuf  (Karsa) khususnya Hanura, Dia tetap optimis pasangan Karsa jilid II bisa memenangkan  pemilihan Gubenur Jawa Timur mendatang.

“Berdasarkan pengalaman Pilgub yang lalu,  Karsa tetap unggul, walaupun di ulang sampai tiga putaran,” kata Faruq Alqomy usai acara buka Bersama di rumah makan Ramayana Bangkalan, Jumat (02/08).

Namun demikian, kata Faruq sapaan akrab anggota Komisi C DPRD Bangkalan ini, tim pemenangan Karsa jilid II harus tetap berhati-hati, karena bagaimanpun selisih suara karsa dan Khofifah pada Pilgub lima tahun yang lalu beda tipis. Tapi dengan kehadiran dua pasangan calon lain, pasangan Bambang-Said dan pasangan Eggy – Siraj bisa memecah perolehan suara pada pilgub mendatang. “Kita akan maksimalkan para pendukung karsa yang bener-benar terkenal dengan loyalitasnya,” jelas Faruq.

Lebih lanjut Faruq menjelaskan, untuk di kabupaten Bangkalan sendiri, pihaknya tidak terlalu khawatir untuk meraup perolehan suara Karsa, apalagi saat ini untuk pemenangan Karsa jilid II akan dibantu oleh para kader partai Hanura yang maju pada pemilihan legislatif, rata-rata terkenal dengan ketokohannya,”Para caleg Hanura, baik ditingkat kabupaten, provinsi dan pusat, kebanyakan tokoh mayarakat dan tokoh agama di bangkalan, dan mereka pasti akan ikut ambil bagian dalam memenangkan pasangan yang didukung oleh Hanura”, pungkas Faruq.

Hadir dalam acara buka bersama DPC Partai Hanura itu antara lain; Kordinator tim pemenangan pemilu wilayah Madura RH Nasir Zaini, yang juga Caleg DPRD Propensi Jawa Timur Dapil Madura, Caleg DPR-RI, Partai Hanura H. Farid Alfausi beserta Pengurus PAC dan simpatisan Partai Hanura Bangkalan.(nzm/min).

Email Autoresponder indonesia