DPD Partai Golkar Bangkalan, Targetkan 6 Kursi Pada Pileg 2014

Golkar targetkan 6 Kursi      | oleh : A.Shohib.

Keyua DPD Partai Golkar Bangkalan, Mufid Sobar-Foto : A.Shohib/MC.com

Keyua DPD Partai Golkar Bangkalan, Mufid Sobar-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– DPD Partai Golkar kabupaten Bnagkalan mentargetkan perolehan 6 kursi di DPRD Bangkalan pada pemilu legislatif tahun 2014 nanti. “Takget kita minimal 6 kursi dan saya optimis target 6 kursi itu bisa tercapai,” kata Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan, Mufid Sobar pada acara Maulid nabi yang dihadiri oleh anggota DPR RI dari partai Golkar, H Zainuddin Amali di gedung pertemuan Raoh ebuh, kemarin.

Selain target perolehan 6  kursi kata Mufid Sobar, pada pemilu legislative nanti, DPD partai Golkar juga mengincar kursi wakil Ketua DPRD Bangkalan. “Minimal satu kursi Wakil Ketua juga bisa di raih Golkar,” tutur Mufid Sobar dengan nada Optimis.

Lebih lanjut Mufid Sobar menjelaskan, target periolehan 6 kursi pada pileg tahun 2014 nanti akan tercapai, sebab saat ini banyak tokoh masyarakat hampir disemua dapil bergabung dengan partai Golkar. “Saya sangat optimis target itu bisa tercapai, karena banyak tokoh dan mantan kades yang nyaleg mellaui partai Golkar, ada tokoh  KH  Mukaffi Kholil juga akan nyaleg dari partai Golkar,” tutur Mufid Sobar.

Salah seorang tokoh Mukaffi Kholil sat dikonfirmasi membenarkan dirinya akan menjadi calon legislative dari partai Golkar. “PNBK itu kan tidak lolos verifikasi, jadi partai bagi saya yang pas hanya partai Golkar,” kata Mukaffi Kholil

Ketua Komisi D DPRD Bangkalan ini adalah dulunya adalah kader partai Golkar. ”Saya memilih partai  Golkar karena partai ini sudah dikenal, dan dari awalnya saya memang kader Golkar,” pungkas Mukaffi Kholil. (min)

Email Autoresponder indonesia