DPRD Bangkalan Janji Usut Kasus Pemotongan Gaji Perawat PTT

922 views

image

 

Bangkalan, maduracorner.com – Pihak DPRD Bangkalan berjanji mengusut kasus pemotongan gaji perawat pegawai tidak tetap (PTT) pondok kesehatan desa (Ponkesdes) Kabupaten Bangkalan. Hal ini ditegaskan saat sekitar 93 perawat PTT dari Forum Komunikasi Pondok Kesehatan (Forkom Ponkesdes) Bangkalan melakukan audiensi dengan Komisi D di ruang Banggar DPRD Bangkalan, rabu (20/1/2015).

Wakil Ketua Komisi D DPRD Bangkalan, Mukaffi Anwar  berjanji membantu menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapi mereka. Terutama soal pemotongan gaji mereka sebesar Rp 50 ribu dari Rp 800 ribu yang seharusnya mereka terima setiap bulannya.
 
Bagitu juga dengan instruksi Gubernur Jawa Timur, Soekarwo mengenai kenaikan gaji perawat PTT sebesar Rp 1.450 ribu yang belum diterima per Januari 2016. Termasuk besaran intensif wajib dari Pemkab.Bangkalan bagi mereka.”Dalam tempo tidak lama lagi, saya akan memanggil Dinas Kesehatan Kab Bangkalan untuk membicarakan masalah yang dihadapi 93 perawat PTT Ponkesdes Bangkalan,”ujar Mukaffi kepada maduracorner.com. (yan/mad)
 
Penulis: Aryan
Editor: Mamad el Shaarawy