DPRD Pamekasan Minta PAK Segera Dibahas

604 views

Anggota Komisi III DPRD Pamekasan, Moh Ali. (FOTO: Mohammad H)

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, meminta terhadap pihak ekskutif untuk segera membahas Perubahan Anggaran Keuangan (PAK), supaya tidak molor seperti tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh, Moh. Ali, anggota komis lll sekaligus anggota Badan Anggara (Banggar) di DPRD Pamekasan.

“Sekarang sudah bulan mei atau sudah memasuki triwulan kedua dan ternyata sampai saat ini pihak pemerintah belum membahas PAK, kami hawatir kejadian tahun sebelumnya bisa terulang kembali pada tahun ini,” kata Ali, Selasa (14/5/2019).

Antisipasi molor, pihaknya menekan terhadap pihak ekskutif supaya PAK bisa cepat dibahas dalam waktu dekat ini supaya bisa diresmikan pada bulan sembilan atau bulan september 2019.

“Saya pribadi selaku anggota di DPRD Pamekasan berharap ada kerja sama yang baik antara legislatif dan ekskutif dalam hal menciptakan pamekasan lebih baik,” imbuhnya.

Tekanan terhadap pemimpin baru di Kabupaten Pamekasan itu dilakukan, supaya ada perubahan dan perbedaan yang lebih baik.

“Alasan mendasar kami kenapa menekan ekskutif untuk segera bahas PAK, pertama supaya tidak molor, kedua supaya pamekasan ada perubahan yang signifikan dari pola anggaran dan perbaikan kontruksi itu sendiri,” harapnya.

Penulis: Mohammad H

Editor: Ahmad