DPRD Sumenep Sidak Pembangunan RTH

449 views

Komisi III DPRD Sumenep ketika meninjau pembangunan RTH. (FOTO: Sai)

SUMENEP,MADURACORNER.COM.-Komisi III DPRD Sumenep, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lokasi pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Peninjauan proyek ini, untuk memastikan kualitas pembangunan RTH yang sempat terhenti tahun lalu itu benar-benar sesuai perencanaan.

“Semoga selesai tepat waktu sampai 21 Desember 2018. Meskipun waktunya relatif singkat, harapannya kontraktor tidak abai terhadap kualitas,” kata Ketua Komisi III DPRD Sumenep, Dul Siam, Rabu (3/10/2018).

Politikus PKB ini mengaku tidak mau berpsekulasi terkait kualitas pembanguan RTH tersebut. Apalagi, pengerjaan proyek RTH itu baru saja dilanjutkan kembali setelah sempat terhenti ketika pembangunan mencapai 58 persen.

“Masih ada 42 persen pekerjaan yang harus dilesaikan oleh kontraktor yang baru. Anggaran untuk pekerjaan yang 42 persen ini Rp 1,4 miliar lebih,” imbuhnya.

Sementara itu, Tenaga Teknis Lapangan CV Surya Abadi, Fery Diana berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan itu sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Kami pastikan bisa menyelesaikan proyek pembangunan ini secara tuntas dan tidak melebihi batas waktu yang telah ditentukan,” tandasnya. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa