DPW PPP Jatim Targetkan 15 Kursi Di DPRD Jatim

639 views

Di Madura targetkan 2 Kursi DPR dan 15 Kursi di DPRD Bangkalan  |  Oleh : Aryan

 

Ketua DPW PPP Jatim, KH.Musyafa Noer-foto : Aryan/MC.com

Ketua DPW PPP Jatim, KH.Musyaffa Noer-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jatim, HM Musyaffa Noer menargetkan 15 persen kursi dari 15 daerah pemilihan (dapil) di propinsi Jatim, 2 kursi calon legislatif (caleg) di DPR pusat untuk pemilihan di pulau Madura dan 15 kursi DPRD di Kabupaten Bangkalan.

Hal itu disampaikan orang nomer satu dijajaran pengurus DPW PPP Propinsi Jatim saat membuka orientasi dan tehnis pembekalan sekitar 300 caleg pada acara pembekalan caleg PPP Bangkalan Pemilu 2014 dan Bimbingan Tehnik Peraturan KPU No 12 Tahun 2013 dari KPUD Bangkalan dan Panwaslu tentang Pendaftaran Dana Kampanye Peserta Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten diaula MAN Bangkalan, Kamis, (26/12).

“PPP menargetkan 15 persen kursi untuk DPRD Propinsi dari 15 dapil di Jatim, 2 kursi di DPR dari  pulau Madura dan 15 kursi DPRD di Kabupaten Bangkalan,” ujar   HM.Musyaffa Noer

Dia menjelaskan, untuk mencapai target itu, memang tidak mudah karena butuh pengorbanan dan perjuangan keras. Itu sebabnya dia minta kepada seluruh kader sebagai mesin politik dan simpatisan PPP yang ada di Kabupaten Bangkalan menjadi petarung tangguh dan merapatkan barisan dalam mendapatkan simpati lebih dari rakyat atau pemilih. Termasuk para kader yang berada dipengurusan anak cabang PPP dan ditingkat ranting juga memegang peran penting dalam mengumpulkan pundi – pundi suara.
“Oleh karena itu saya minta saksi-saksi yang ditugaskan sebagai salah satu ujung tombak disetiap tempat pemungutan suara (TPS) dan berada ditingkat ranting harus diperkuat dan menjadi pejuang tangguh agar suara PPP tidak sampai bocor kemana -mana,” pintanya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Bangkalan, RK Abdul Latif Amin Imron meminta agar seluruh pengurus mulai dari tingkat cabang, anak cabang, ranting dan para caleg bersatu padu, bekerja keras dan rajin terjun kebawah untuk memperoleh simpati rakyat (pemilih). Sehingga target 15 kursi di DPRD Kabupaten Bangkalan bisa dicapai. “Target PPP untuk DPRD Kabupaten pada pileg 2014 nanti sebanyak 15 kursi,” pungkas Ra Latif. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia