Drop, Cawapres Hanura dilarikan ke Rumah Sakit

553 views
suasana RSUD Syamrabu-foto: Agus/MC.com

suasana RSUD Syamrabu-foto: Agus/MC.com

Kelelahan setelah hadiri acara Bhaksos. I Oleh : Agus Budi

Maduracorner.com,Bangkalan– Usai memberikan bantuan kepada ratusan warga miskin dari kelurahan Mlajah, desa Martajesah, Kramat dan desa Ujung piring di masjid Syaichona Cholil Martajesah kecamatan kotan kabupaten Bangkalan Cawapres dari Partai Hanura Hary Tanoesudibjo dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan karena kondisi kesehatannya drop.

Ketua DPC Partai Hanura Bangkalan, Faruk Alqomi mengatakan, Hary Tanoesudibjo dilarikan ke RS karena kelelahan. “Ya , waktu membarikan sambutan di acara bhaksos tadi, Beliau (Hary Tanoe red) memang mengaku sedang tidak enak badan dan setelah acara usai kondisinya semakin drop, rencanya kami akan membawa beliau ke pendopo agung kabupaten Bangkalan untuk beristirahat, tapi baliau minta langsung ke rumah sakit,” jalas Faruq.

Ditambahkan Faruq, kondisi HT berangsur pulih dan akan segera melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sampang. “Pak Hari Tanoe sudah beransur pulih karena beliau memang capek dan butuh istirahat, setelah dirawat Beliau akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sampang”,pungkas Faruq (gus/shb)