Dua ABG Positif Konsumsi Narkoba

2291 views
image

Delapan ABG digiring ke Mapolres Sampang

Sampang, maduracorner.com – Satnarkoba Polres Sampang memastikan rombongan Anak Baru Gede (ABG) yang berjumlah delapan orang, dalam kondisi di bawah pengaruh narkoba dan minuman keras. Mereka diamankan polisi lalu lintas (Polantas) di jalan raya Jaksa Agung Suparapto, Selasa (24/11/2015).

Polisi melakukan tes urin terhadap delapan ABG tersebut. “Dua orang positif menggunakan narkoba jenis ineks. Lestari dan Siti Anisa. Kalau yang lainnya hanya minum miras,” terang Kanit Idik 1 Satnarkoba Polres Sampang, Bripka Safriwanto.

Dirinya menjelaskan, enam dari delapan ABG yang hanya meminum miras akan dipulangkan, sedangkan yang positif menggunakan narkoba akan diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur untuk direhabilitasi.

“Semua orang tuanya akan kami panggil dulu untuk membuat surat pernyataan. Baru bisa dipulangkan yang tidak positif narkoba,” sambungnya.

Dari pengakuan di hadapan penyidik, para ABG ini mengaku habis dugem di diskotik Station Surabaya. “Saya diundang teman pesta di Station,” ujar Lestari.

Seperti diberitakan sebelumnya, delapan ABG diamankan Polantas karena diduga mengguna narkoba. Mereka masing – masing bernama Moh. Mahrur (18), Ahmad (18), Lestari (22), Misbah (22), Sulaiman (20), Herman (21) warga Proppo Pamekasan, Apriyanto (22) warga Teja Barat Pamekasan, Siti anisa (19) warga Pangloros Pamekasan dan Linda (20) warga Bugul Pasuruan. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia