Dua Alap-alap Curas Didor

675 views
image

Dua tsk curanmor dikeler-foto: Anto/MC.com

Bangkalan,Maduracorner.com– jajaran Reskrim Polres Bangkalan menghadiahi timah panas kepada dua alap-alap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Mereka adalah Heriyanto alias heri (30)  dia ditembak mata kakinya dan  Hosen (40) ditembak dilututnya keduanya warga desa Sangra Agung kecamatan socah kebupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono melalui Kasat Reskrim Andi Purnomo menjelaskan, kedua alap-alap curs tersebut terpaksa ditembak, karena melarikan diri saat akan ditangkap. “Keduanya berusaha melawan petugas, ya terpaksa kami lumpuhkan,” jelas Andi Purnomo.

Lebih lanjut Andi Purnomo menjelaskan, kedua tersangka itu tertangkap saat merampas sepeda motor milik Suryono (29) warga desa Sangra Agung. Pada saat merampas motor milik korban, tersangka memepet korban kemudian menedangnya. “Korban yang terjatuh  tangannya patah,  setelah korbannya tidak berdaya tersangka membawa kabur motor korban,” terang Andi.

Dikatakan Andi, kedua tersangka ini seringkalu menyakiti korban-korbanya pada saat melakukan aksinya. “Kebetulan korban  mengenal ciri-ciri pelaku maka kami dengan mudah menangkapnya, dan si. Heriyanato adalah residivis yang baru saja keluar dari tahananM dari tangan kedua tersangka kami mengamankan barang bukti, sajam yang digunakan pelaku saat melakukan aksi dan sepeda motor,” pungkasnya.

Penulis : Anto
Editor : sohib

Email Autoresponder indonesia