Dua Asing Resmi Bergabung, Dua Lokal Bakal Segera Merapat

665 views

Transfer Pemain PMU |Oleh Mamad el Shaarawy

Ahsanul Qosasi-Foto : Mamad/MC.com

Ahsanul Qosasi-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) masih menyisakan dua pertandingan lagi di putaran I ISL 2013. Dua laga tersebut merupakan partai home melawan Persita Tangerang (21/04) dan Persib Bandung (28/04) di Stadion Gelora Bangkalan. Meski belum memasuki transfer window putaran II, namun PMU sudah memastikan tambahan amunisi mereka di putaran II mendatang.

Keduanya adalah pemain asing untuk mengisi slot pemain Asia. Mereka adalah Zahila Abou Bakar (Australia) dan Joao Paulo da Silva Pereira (Timor Leste).  Joao Pereira sendiri baru dipastikan resmi bergabung kamis pagi oleh managemen PMU. Sementara Zahila Abou Bakar sudah sejak bulan maret datang bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut.

Kedua pemain ini memiliki posisi berbeda. Jika Joao Pereira diplot di posisi depan, Abou Bakar merupakan pemain di sektor belakang yang selama ini dinilai sebagai lini paling rawan. Defender keling berpaspor Australia tersebut menjadi sosok yang pas jika ditandemkan dengan Firly Afriansyah maupun Fachruddin di posisi sentral lini belakang. Atau bisa menjadi pengganti yang pasi jika salah satu dari Firly – Fachruddin tidak bisa turun.

Selain kedua pemain asing slot AFC tersebut, managemen juga memastikan masih akan mendatangkan dua pemain lagi. Namun kali ini adalah pemain lokal. “Untuk posisi wingback kanan/kiri sebagai pelapis atau alternatif pilihan bagi posisi Michael Orah dan Denny Rumba. Sebab jika salah satu dari mereka cidera maupun akumulasi kartu, pelatih dibikin pusing cari pengganti”,terang Manager tim PMU Achsanul Qasasi, kamis sore (18/04)

Siapa kedua pemain lokal tersebut? “Rahasia dululah. Nanti pasti kita infokan ke kalian”,jawab AQ sambil tersenyum.

Jika benar PMU akan kedatangan 4 pemain sekaligus, berarti akan ada pemain lama yang tersingkir. Khususnya di kuota pemain lokal. Ada yang bakal tersingkirkan? “Ah, pertanyaan kalian menjebak. Nanti dululah. Memang bagus buat berita. Tapi bahaya untuk soliditas tim”,ujar AQ lagi kepada maduracorner.com (mad)

 

Email Autoresponder indonesia