Dua Bocah Tewas Tenggelam di Pantai Nepa Sampang

876 views

Ilustrasi. (FOTO: Google)

SAMPANG, MADURACORNER.COM- Jasad Ach Rifaki (8) dan Suhel (7) akhirnya berhasil ditemukan. Dua bocah malang ini, tewas tenggelam di Pantai Nepa Kabupaten Sampang, Kamis 13 Desember 2018 sekitar pukul 15.30 WIB kemarin.

Kedua korban tersebut, diduga terseret ombak yang begitu besar ketika bermain di lokasi wisata Pantai Nepa bersama sembilan temannya. Sebelumnya, dua korban itu sudah diperingatkan agar bermain di pinggir pantai saja.

Kapolsek Banyuates Sampang Iptu Sukadi menerangkan, proses pencarian korban melibatkan tim Basarnas, anggota Polsek, BPBD Sampang, dan dibantu warga sekitar sejak Kamis sore.

“Jasad Ach Rifaki yang pertama kali ditemukan pada Kamis pukul 19.00 WIB. Sedangka Suhel, baru ditemukan tadi pukul 05.00 WIB,” ucap Sukadi, Jumat (14/12/2018).

Menurutnya, keluarga korban sudah menerima atas musibah yang menimba kedua bocah yang masih duduk di bangku SD tersebut. Pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke rumah duka setelah di evakuasi ke puskesmas setempat.

“Ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk lebih hati-hati menjaga anak-anak saat bermain di pantai,” tandas Sukadi. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad