Dua Bocah Tewas Tertimpa Tiang PLN

792 views
 Illustrasi

Illustrasi

 

Saat Baru Pulang Dari Sekolah Madrasah | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Sampang – Malang benar nasib dua bocah di Sampang. Mereka berdua tewas tertimpa tiang kabel PLN, rabu petang (18/12). Satu korban meninggal seketika di tempat kejadian. Sementara korban lainnya tewas, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi luka di bagian kepala.

Kedua korban bernama Mohammad Dahil (3) dan Syarifah (8) warga Camplong, Sampang. Mereka berdua adalah saudara sepupu. Syarifah merupakan putri dari pasangan Sufyan dan Saidah. Sementara kDahil putra kedua dari Munawwar dan Aliyah.

Saat jenazah korban tiba, isak tangis keluarga serta kerabat korban pun langsung pecah. Mereka tak kuasa melihat kedua bocah tersebut.

Dari keterangan warga, kejadian ini berawal saat Dahil dan Syarifah hendak pulang dari sekolah Madrasah Diniyah di desa setempat. Saat itu memang cuaca sedang hujan. Sesampai di lokasi,  sebuah tiang listrik tiba-tiba patah dan menimpa tubuh kedua korban. Warga yang mengetahui hal tersebut segera menolong keduanya. Sayang, nyawa Dahil dan Syarifah tidak tertolong.

“Tiang itu roboh mengenai kedua anak tersebut. Kebetulan memang mereka sedang lewat di jalan ini”,ujar Agus Ainul Yaqin, salah seorang warga kepada maduracorner.com.

Patahnya tiang listrik tersebut menurut Agus, diduga kuat karena kondisinya memang sudah tidak layak dan keropos. Warga berharap, pihak terkait segera membenahi tiang yang keropos tersebut sehingga kasus serupa tidak terulang. (mad)

Email Autoresponder indonesia