Dua Hari BBM Di SPBU Junok Kosong, Kios Bensin Eceran Diserbu

Bensin Kosong | oleh Sumaryanto

Dua Hari BBM Di SPBU Junok Kosong, Kios Bensin Eceran Diserbu-Foto: Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Tidak sebagaimana lazimnya, biasanya pengisian premium khusus sepeda motor di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh selalu padat dikunjungi kendaraan roda dua. Namun sudah dua hari ini SPBU itu tampak kosong melompong  karena stok BBM jenis premium di SPBU Junok itu habis, tak heran jika kios bensin eceran yang tersebar di timur SPBU Junok diserbu masyarakat.

Salah seorang siswa SMAN I Bangkalan, Aulia mengatakan, sudah dua hari ini SPBU Junok  kehabisan stok BBM sehingga banyak masyarakat pengendara roda dua merasa kecewa ketika hendak mengisi premium. “Saya terpaksa membeli premium di kios bensin mas, entah sampai kapan keadaanya akan terus begini,” keluhnya.

Pengelola SPBU Junok saat dikonfirmasi MC.com, Jum’at (23/11/2012), tidak ada ditempat. Tidak beda dengan para pekerjanya, ketika ditanya soal stok premiumnya yang habis, semuanya terkesan tutup mulut.

Sementara itu, informasi yang diterima dari penjual jajanan kecil dan minuman yang biasa mangkal di SPBU Junok, Kholik mengatakan kelangkaan premium yang terjadi di SPBU Junok itu akibat jatah pasokan premium dari Pertamina dikurangi. Biasanya  5 tanki, tapi entah mengapa beberapa hari belakangan ini dikurang menjadi 2 tanki, sehingga cepat habis. “Apalagi dua hari belakangan ini sama sekali tidak mendapat pasokan premium dari pertamina, masyarakat banyak yang kecewa” jelasnya. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia