Dua Hari Lagi Perseba Super Bakal Tiba di Bangkalan

605 views
Aksi George Mitchel Dakkar (22), Salah Satu Pemain Asing Yang Dikontrak Perseba Super

Aksi George Mitchel Dakkar (22), Salah Satu Pemain Asing Yang Dikontrak Perseba Super

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah dipastikan proses take over selesai, Perseba Super tidak butuh waktu lama untuk kembali ke ‘tanah kelahirannya’ Bangkalan.  Dari keterangan pihak managemen, rencananya, klub berjuluk Laskar Suramadu tersebut bakal menginjakkan kaki di kota salak pada hari selasa (23/1) mendatang. 

Kepastian itu disampaikan Head Coach Perseba Super Nus Yadera. Pelatih berdarah Maluku itu mengaku sudah dihubungi oleh Ketua Harian Perseba Super, Vigit Waluyo terkait waktu kembalinya Danilo Fernando dan kawan-kawan. “Pak Vigit menghubungi kami. Secepatnya kita tiba di Bangkalan” ujar Nus dengan wajah sumringah.

Nus Yadera juga menyampaikan, dirinya sudah memberitahukan hal tersebut ke anak asuhnya usai ujicoba di Sidoarjo 3 hari lalu. “Anak-anak gembira dengan kabar itu. Mereka akan segera kembali ke rumah asal dari klub ini”,tutur Nus senang.

Hal ini sekaligus mengubah beberapa rancana ujicoba yang sebelumnya sudah diagendakan oleh tim pelatih. Mengingat sebelumnya, Perseba Super sudah merencanakan beruji tanding dengan Persatu Tuban dan Perseru Serui yang berlaga di divisi utama. Terakhir, Nus Yadera malah merencanakan ujicoba lain dengan klub ISL, Persidafon Dafonsoro.

Pelatih yang musim lalu menukangi PSBK Blitar itu mengaku sudah mengontak pihak Persidafon terkait rencana tersebut. “Saya sudah melakukan kontak dengan Ernest Pehelerang, pelatih Persidafon. Beliau ajak kami uji coba. Kebetulan Persidafon sedang TC di Jawa Timur setelah menghadapi Persegres 15 januari lalu”, ungkap Nus. Namun semuanya masih belum menemukan kata sepakat terutama terkait tanggal ujicoba ini. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia