Dua Kali Imbang di Kandang, Madura United Wajib Menang

1011 views

Madura United menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United dua kali ditahan imbang ketika melawan Mitra Kukar dan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan beberapa waktu lalu. Kehilangan poin di kandang sendiri sebuah kerugian besar dan tidak boleh terulang kembali.

Melawan PS TNI, pada Jum’at (19/5/2017) besok di Stadion Gelora Bangkalan menjadi ajang penebusan dosa. Bermain di hadapan publik Madura, meraih kemenangan menjadi sebuah kewajiban. 

“Kita wajib menang melawan PS TNI. Jangan sampai kehilangan poin lagi saat bertanding di kandang sendiri,” kata Pelatih Madura United,  Gomes de Olievera, Kamis (18/5/2017).

Menurutnya, mental dan fisik pemain Madura United dalam kondisi prima. Dia optimis pertandingan kali ini mampu memberikan permainan terbaik dan meraih tiga poin. Pemain harus disiplin menjaga daerah pertahanan dan jangan melakukan kesalahan yang berakibat fatal.

“Kekuatan tim lawan sudah kami pelajari,” ucapnya. 

Sementara itu, pelatih PS TNI Ivan Kolev mengatakan sebagai tim tamu pastinya membawa misi merebut kemenangan. Apalagi, selama tujuh pertandingan tidak pernah menelakan kekalahan. 

“Setiap tim pasti mengingankan kemenangan,” jelasnya. (*)

Penulis : Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia