Dua Korban penembakan Dirawat Intensif di RSUD Syamrabu

693 views
image

Dua Korban penembakan di rawat Intensif di RSUD Syamrabu

Bangkalan,Maduracorner.com – Dua warga Kampung Korong Ajem, Desa Kombengan Kecamatan Geger  Rusdi (30) dan Mat Sulan (35) yang menjadi korban penembakan  saat ini  dirawat intensif di IRD RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu (Syamrabu) Bangkalan, “Kasusnya berawal saat keponakan Sukur, warga Kampung Korong Ajem, Desa Kombengan, cekcok mulut dengan putranya  Mustain, warga Desa Katol Barat, dari cekcok mulut itu berawal terjadi  peristiwa penembakan itu,” ujar Mat Sahri, Kamis, (5/2/2015).

Dikatakan Mat Sahri,   pada awalnya, putranya  Mustain mendatangi keponakan Sukur di Desa Kombengan. Namun, tidak ada orang yang ditemui. Kemudian, Sukur bertemu dengan putranya Mustain itu, seraya menegur mengapa masih mencari keponakannya seraya memegang punggungnya. Tanpa memberi jawaban,  putranya  Mustain pulang, namun tak berapa lama tiba tiiba ada sekitar 30 orang datang ke rumah Sukur. Sambil membawa senjata tajam (sajam)  dan dua di antaranya membawa pistol,” tutur Mat Sahri,

Tak berapa lama kemudian terdengar tembakan yang mengenai pada korban. Padahal, kedua korban sudah berada di belakang mobil Kijang untuk berlindung. Tapi peluru yang ditembakkan terkena kaca depan mobil tembus ke kaca belakang dan mengenai korban yang bernama Mat Sulan. “Sedangkan Rusdi terkena tembakan langsung. Walaupun berada di belakang mobil tapi langsung mengenai pahanya,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia